sumber: Harian Analisa

Cara transfer OVO ke ShopeePay yang mudah dan cepat merupakan cara terbaik untuk mengirim uang dari OVO ke ShopeePay. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat mentransfer uang dari OVO ke ShopeePay tanpa harus mengikuti proses yang rumit. Selain itu, cara ini juga memungkinkan Anda untuk mentransfer uang dengan biaya yang sangat rendah. Jadi, jika Anda ingin mentransfer uang dari OVO ke ShopeePay dengan mudah dan cepat, cara transfer OVO ke ShopeePay yang mudah dan cepat adalah cara terbaik untuk Anda.

Sudah banyak orang yang menggunakan OVO dan ShopeePay sebagai metode pembayaran digital. Kedua aplikasi ini memudkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi, mulai dari pembayaran tagihan hingga transfer uang. Namun, bagaimana jika Anda ingin cara transfer OVO ke ShopeePay? Berikut adalah cara transfer OVO ke ShopeePay yang mudah dan cepat.

1. Buka Aplikasi OVO dan ShopeePay

Pertama-tama, Anda harus membuka aplikasi OVO dan ShopeePay. Setelah itu, Anda harus memastikan bahwa Anda telah masuk ke akun OVO dan ShopeePay yang Anda miliki. Jika Anda belum memiliki akun, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

2. Pilih Menu Transfer

Setelah masuk ke akun OVO dan ShopeePay, Anda harus mencari menu transfer. Pada aplikasi OVO, Anda dapat menemukan menu transfer di bagian atas layar. Sedangkan pada aplikasi ShopeePay, Anda dapat menemukan menu transfer di bagian bawah layar.

3. Pilih Tujuan Transfer

Setelah menemukan menu transfer, Anda harus memilih tujuan transfer. Pada aplikasi OVO, Anda harus memilih tujuan transfer sebagai ShopeePay. Sedangkan pada aplikasi ShopeePay, Anda harus memilih tujuan transfer sebagai OVO.

4. Masukkan Nomor Akun Tujuan

Setelah memilih tujuan transfer, Anda harus memasukkan nomor akun tujuan. Pada aplikasi OVO, Anda harus memasukkan nomor akun ShopeePay tujuan. Sedangkan pada aplikasi ShopeePay, Anda harus memasukkan nomor akun OVO tujuan.

BACA JUGA: Inilah Cara Membuat Kartu Kredit BCA

5. Masukkan Jumlah Uang yang Akan Ditransfer

Setelah memasukkan nomor akun tujuan, Anda harus memasukkan jumlah uang yang akan ditransfer. Pastikan bahwa jumlah uang yang Anda masukkan adalah benar dan sesuai dengan keinginan Anda.

6. Konfirmasi Transfer

Setelah memasukkan jumlah uang yang akan ditransfer, Anda harus mengkonfirmasi transfer. Pada aplikasi OVO, Anda harus mengklik tombol “Konfirmasi”. Sedangkan pada aplikasi ShopeePay, Anda harus mengklik tombol “Kirim”.

7. Tunggu Konfirmasi Transfer

Setelah mengkonfirmasi transfer, Anda harus menunggu konfirmasi transfer. Pada aplikasi OVO, Anda akan menerima notifikasi jika transfer berhasil. Sedangkan pada aplikasi ShopeePay, Anda akan menerima notifikasi jika transfer berhasil.

sumber : Pewarta

8. Cek Saldo Akun

Setelah menerima notifikasi transfer berhasil, Anda harus memeriksa saldo akun. Pada aplikasi OVO, Anda harus memeriksa saldo akun ShopeePay. Sedangkan pada aplikasi ShopeePay, Anda harus memeriksa saldo akun OVO.

9. Simpan Bukti Transfer

Setelah memeriksa saldo akun, Anda harus menyimpan bukti transfer. Pada aplikasi OVO, Anda dapat menyimpan bukti transfer dalam bentuk notifikasi. Sedangkan pada aplikasi ShopeePay, Anda dapat menyimpan bukti transfer dalam bentuk notifikasi.

10. Selesai

Prosesnya hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan dapat dilakukan dimana saja. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengirimkan dan menerima uang dari teman atau keluarga. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan uang tersebut untuk berbelanja di Shopee.

BACA JUGA: Cara Mudah Menghilangkan Header di Word

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *