sumber : Flip

Mahal, warisan dunia yang tak terlupakan, adalah salah satu keindahan alam yang paling terkenal di dunia. Terletak di Agra, India, Taj Mahal merupakan sebuah makam yang dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang istrinya, Mumtaz Mahal. Makam ini menjadi salah satu tempat wisata paling populer di India, menarik jutaan pengunjung setiap tahunnya. Taj Mahal menyimpan sejuta kisah cinta yang tak terlupakan dan menjadi salah satu situs warisan dunia yang paling indah di dunia.

Di Bangun pada Abad Ke-17

Taj Mahal adalah salah satu warisan dunia yang paling terkenal di dunia. Bangunan megah ini dibangun di India oleh Kaisar Mughal Shah Jahan pada abad ke-17 sebagai tempat pemakaman istrinya, Mumtaz Mahal. Sejak itu, Taj Mahal telah menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di dunia.

Taj Mahal adalah salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang masih berdiri. Beridiri di atas sebuah lahan seluas 42 hektar, Taj Mahal terdiri dari sebuah kompleks yang terdiri dari berbagai bangunan, taman, dan kolam.

sumber : Memphiz

Bangunan utama adalah sebuah makam berbentuk bujur sangkar yang mengelilingi sebuah menara. Dinding-dindingnya terbuat dari marmer putih yang dengan berbagai desain dan relief. Di dalamnya terdapat sepasang makam yang ditutupi dengan kain sutera.

BACA JUGA : 10 Tempat Nongkrong di Cirebon yang Buka 24 Jam

Keindahan Taj Mahal yang menakjubkan tidak hanya terletak pada bangunannya saja. Taman megah sekitar Taj Mahal juga menambah keindahan megahnya. Taman-taman ini terdiri dari berbagai jenis tanaman yang berbeda-beda, mulai dari pohon-pohon, bunga-bunga, hingga tanaman hias. Kolam-kolam yang ada di sekitar Taj Mahal juga membuatnya semakin indah. Kolam-kolam ini terdiri dari berbagai jenis ikan dan tanaman air.

Keindahan Taj Mahal yang menakjubkan telah menarik banyak wisatawan untuk datang dan menikmati keindahannya. Setiap tahun, ribuan wisatawan datang ke Taj Mahal untuk melihat keindahan megahnya. Mereka datang dari berbagai negara di seluruh dunia untuk menikmati keindahan Taj Mahal dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman mereka.

sumber : Sesawi

Warisan Dunia

Taj Mahal adalah salah satu warisan dunia yang tak terlupakan. Bangunan megah ini telah menjadi ikon India selama berabad-abad. Keindahannya yang menakjubkan telah menarik banyak wisatawan untuk datang dan menikmati keindahannya. Taj Mahal adalah salah satu destinasi wisata paling populer di dunia dan pasti akan terus menjadi salah satu warisan dunia yang tak terlupakan.

Mahal adalah salah satu warisan dunia yang paling indah dan tak terlupakan. Ia adalah simbol kemewahan dan keindahan yang tak ternilai harganya. Dengan arsitektur dan dekorasi yang menakjubkan, Taj Mahal adalah salah satu destinasi wisata terbaik di dunia.

BACA JUGA : Mengenal Little India Singapore, Pusat Wisata dan Belanja Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *