5-drama-korea-yang-diperankan-lee-min-ho

Kokohpedia.com – Kamu punya tidak aktor favorit yang bisa membuatmu terkagum kagum setiap kali melihatnya di layar kaca? Sepertinya hampir setiap orang memiliki aktor favorit. Terlebih lagi bagi mereka yang maniak dengan film dan drama asal Korea Selatan. Pastinya kamu rela untuk mengunduh film dan serial drama Korea yang dibintangi oleh aktor favoritmu. 

Salah satu aktor Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar adalah Lee Min-Ho. Jika kamu salah satu fans berat aktor Korea tampan Lee Min Ho, dan ingin menonton dramanya, maka berikut di bawah ini adalah 5 drama Korea terbaik Lee Min-Ho.

1. The King: Eternal Monarch (2020)

The King: Eternal Monarch menjadi momen kembalinya Lee Min-Ho di industri hiburan Korea Selatan setelah sebelumnya menjalani wajib militer sehingga menyebabkannya absen cukup lama. Drama bergenre fantasy-romance ini menceritakan tentang Lee Gon (Lee Min Ho) seorang Kaisar Korea yang mencoba menutup pintu penghubung ke dunia pararel. Sementara itu ada Jung Tae Eul Kim (Kim Go Eun) seorang detektif Korea Selatan yang juga sedang berusaha untuk melindungi orang banyak, termasuk juga orang orang yang disayanginya. Drama Korea terbaru dari Lee Min Ho ini sudah ditayangkan sejak 17 April 2020 lalu.

2. Boys Before Flowers (2009)

Penggemar drakor pastinya sudah tidak asing lagi dengan drama yang satu ini. Serial yang dianggap sebagai salah satu drama Korea terbaik ini menjadi serial yang melambungkan nama Lee Min-Ho. Di mana, aktor tampan tersebut kemudian berhasil menjadi salah satu aktor papan atas Korea Selatan.

Boys Before Flowers atau yang dikenal juga dengan judul Boys Over Flower ini menceritakan tentang Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) seorang siswa playboy kaya raya. Goo Jun Pyo adalah siswa tampan dan kaya raya, tetapi dirinya sombong dan kejam. Tetapi akhirnya dirinya jatuh cinta pada Geum Jan Di seorang gadis lugu dan sederhana. Kesombongan Goo Jun Pyo berhasil diluluhkan oleh kepolosan dan ketulusan Geum Jan Di. 

3. City Hunter (2011)

City Hunter adalah drama yang menceritakan seorang pemuda yang menguak misteri dan korupsi di negaranya untuk membela kebenaran. Lee Min-Ho dalam drama bergenre action ini berperan sebagai Lee Yoon Sung yang bekerja di Blue House dan memiliki misi ingin membongkar korupsi. Dirinya jatuh cinta kepada Kim Na Na (Park Min Young) seorang bodyguard


4. Legend Of The Blue Sea (2016)

Drama Korea berjudul “Legend Of The Blue Sea” ini cocok ditonton saat kamu ingin nonton drama Korea supernatural yang dibintangi Le Min-Ho. 

Lee Min-Ho dalam drama ini diceritakan jatuh cinta kepada seorang putri duyung. Mereka berdua berusaha melawan takdir yang memang tidak memihak kepada cinta mereka. Kedua sejoli tersebut kemudian sering bertemu di setiap masa, mulai dari era era kerajaan hingga era modern. Sepertinya drama yang satu ini sangat cocok bagi para wanita yang sering berkhayal bisa menjadi pacar Lee Min-Ho.

5. The Heirs (2013)

Lee Min-Ho bisa dibilang sangat ahli bermain dalam drama Korea bergenre romantis. Terbukti dari dirinya mampu menghipnotis para penonton drama Korea The Heirs, hingga menjadikan drama tersebut sebagai salah satu drama Korea terbaik, paling populer dan paling laris. 

Drama Korea ini menceritakan tentang sekolah bisnis terkenal, di mana yang menjadi muridnya itu anak anak orang kaya. Lee Min-Ho kembali memainkan perannya sebagai anak orang kaya seperti dalam drama Boys Before Flowers. 
Itulah 5 drama Korea terbaik yang pernah dibintangi oleh aktor Lee Min-Ho dan membawa namanya semakin melejit di dunia hiburan Korea Selatan. Drakor mana saja yang sudah pernah kamu tonton?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *