Kamu suka bermain game? Ketika bermain game, pasti ada beberapa hal yang menjadi prioritas utamamu sebelum mulai bermain. Seperti kartu grafis, keyboard, mouse, dan prosesor. Tapi ada satu hal lagi yang juga musti ada untuk melengkapi pengalamanmu bermain game, yaitu headset gaming! Headset gaming dapat menciptakan efek suara terbaik yang luar biasa kerennya. Tak hanya itu, headset gaming tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai alat komunikasi dengan rekan tempur untuk mendengarkan langkah strategi mengalahkan musuh.

Sepertinya tidak berlebihan jika kamu membeli gaming gear ini untuk bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih seru. Supaya tidak salah pilih, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui macam-macam headset gaming berkualitas terbaik di tahun 2020.

  1. Razer Man O’War 

Headset gaming terbaik ini mengusung teknologi yang bisa meredam suara yang muncul disekitar para pemain dan sangat mudah cara pemasangannya. Headset ini adalah perangkat friendly yang mengutamakan surround sound gaming yang hadir dengan multi-color lighting terbaik. Pencahayaan chroma RGB yang dapat dikustomisasi melalui Razer Synapse membuat tampilan headset gaming ini terlihat sangat keren. 

  1. Turtle Beach 350 Stealth VR 

Headset gaming ini adalah perangkat terbaik yang sangat fleksibel di kelasnya, karena dikhususkan supaya bisa disandingkan dengan perangkat VR atau Virtual Reality seperti GTC Vive dan Oculus Rift. Karena headset gaming ini dibekali dengan bentuk lingkaran untuk kepala yang kokoh, sehingga menjadikan Turtle Beach 350 Stealth VR ini sangat cocok jika digunakan bersamaan dengan VR. Headset ini juga menerapkan system Mic Monitoring yang memungkinkan para penggunannya dapat mendengarkan suara sendiri didalamnya. 

  1. SteelSeries Arctis

SteelSeries ini berbeda dengan headset gaming lainnya karena lebih mengedepankan kehalusan didalam desain headsetnya. Bentuk Arctis yang begitu mencolok menawarkan kualitas suara dan kenyamanan. Headset gaming ini juga dilengkapi dengan metode pencahayaan yang bisa diatur, sehingga menjadikan SteelSeries ini hadir dengan 3 tingkatan yang berbeda beda yaitu Arctis 3,5, dan 7. Headset gaming ini juga memiliki konektivitas nirkabel 2.4GHz dan disetiap modelnya yang sekarang hadir dengan built-in audio control terbaik yang bisa diatur dengan menggunakan aplikasi SteelSeries Engine 3. 

  1. Asus ROG Centurion 7.1 

Headset gaming dari Asus ini tidak hanya dibekali dengan baterai yang bisa bertahan hingga 10 jam saja, tetapi Asus ROG Centurion 7.1 ini juga bisa memberikan kendali penuh surround sound yang terhubung dengan speaker. Asus juga membekali headset buatannya ini dengan control penuh amp bawaan supaya bisa mengatur audio profil dan volume channel dari output. Kamu juga bisa memanfaatkan software bawaan Asus yaitu Sonic Studio supaya headset bisa memberikan kesan kendali. Headset gaming ini juga sudah dilengkapi dengan fitur surround sound terbaik yang memiliki efek suara sangat dahsyat. 

  1. Sennheiser GSP 350

Sennheiser GSP 350 ini pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan headset gaming dari Sennheiser yang baik kualitas audionya tetapi harganya lebih murah dari biasanya. Headset yang mengedepankan stellar 7.1 Dolby Surround Sound ini dapat meredam suara dan dengan desain earcup tertutup dan bentuk lingkaran ikat kepala yang dapat disesuaikan sehingga membuatnya terlihat sempurna. Headset gaming ini sangat cocok bagi mereka yang suka memainkan game multiplayer kelas marathon yang dapat dimainkan selama berjam jam tanpa henti. 

Itu dia 5 headset gaming berkualitas terbaik di tahun 2020 yang akan membuat pengalaman gaming kamu semakin berkualitas. Sudah menentukan akan pilih yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *