Cara Mudah Untuk Menambah Followers Instagram, Simak di Sini Yuk!

Sumber: Qoala.com

Seperti halnya Facebook, mulanya Instagram juga hanya digunakan untuk memposting sesuatu yang bersifat hiburan saja. Seiring berjalannya waktu, kini ig juga bisa kita gunakan untuk kegiatan bisnis secara online. 

Hal itu pun terbukti, yang mana pada setiap harinya selalu bermuculan akun-akun Instagram baru  khusus jualan. Agar produk kita laris di instagram, tentu saja jumlah followersnya harus banyak. 

Lalu, bagaimana cara menambah followers ig? Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa cara untuk menambah followers di instagram. 

Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Cara Manual Meningkatkan Followers Instagram

Sumber: TipsPintar.com

Cara manual pertama yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan followers di ig, yakni jangan mengunci akun. Pasalnya, akun yang dikunci menandakan bahwa postinganmu tidak ingin dilihat oleh banyak orang. Jadi, mana bisa kamu mendapatkan followers yang banyak jika akun ig-nya di private. 

Selain itu, kamu juga jangan sampai asal posting. Dengan kata lain, kamu harus membuat postingan yang menarik entah itu berupa foto maupun video. Cara manual berikutnya, yakni dengan follow unfollow. 

Jangan lupa juga untuk menambahkan tagar atau hastag yang sesuai dengan postinganmu, kemudian beri caption yang menarik dengan menambahkan pertanyaan agar pengguna lain merasa penasaran. Usahakan untuk tidak memposting konten yang berbau sara dan provokasi ya!

2. Cara Menambah Followers Instagram Melalui Situs Web

Sumber: Suatekno

IndoFoll

IndoFoll merupakan salah satu situs web yang dapat kamu gunakan untuk menambah followers di instagram secar gratis dan cepat. Namun, IndoFoll juga menyediakan layanan untuk menambahkan followers yang berbayar. Bahkan, di situs ini kamu dapat melakukan auto like instagram lho.

Gogram.net

Selain Indofoll, Gogram.net juga adalah situs yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan jumlah followers ig secara gratisan. Mengenai caranya, silahkan buka webnya melalui alamat http://gogram.net, lalu login username dan password instagram. 

Jika sudah demikian, nantinya kamu akan diberi opsi pilihan seperti followers dan photo likes. Untuk menambah followers, tentu saja kamu harus memilih opsi followers. Tunggu beberapa saat, maka followersmu akan bertambah sebanyak 50 pada setiap submitnya. 

Baca juga: Kelebihan Login Facebook Versi Lama

Regram.net

Tak seperti situs diatas tadi, cara menambah followers ig di Regram.net ini lebih mudah lho. Bagaimana tidak? sebab kamu hanya tinggal mengakses situsnya saja, kemudian lakukan login dengan akun yang digunakan. Setelah itu pilih fitur untuk menambahkan jumlah followers. 

Ezlikers.com

Situs web berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah followers ig, yakni bernama Ezlikers.com. Caranya pun sangatlah mudah, yang mana kamu hanya perlu login ke instagram lalu tunggu sampai prosesnya selesai. Dengan begitu, maka jumlah followers instagrammu akan bertambah secara bertahap. 

3. Cara Menambah Followers Instagram Melalui Aplikasi

Sumber: Sugeng Siswanto

Ada salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah followers di instagram secara gratisan. Ya, aplikasi tersebut bernama Real Followers – Get Likes for Instagram. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini benar-benar akan menambahkan jumlah followers dari akun asli lho. 

Lantas, bagaimana cara menggunakan aplikasi Real Followers – Get Likes for Instagram ini? Untuk mendapatkan jumlah followers di aplikasi tersebut, maka kamu harus melakukan penukaran atau membeli koin. 

Tanpa menunggu waktu yang lama, jumlah followers instagrammu akan meningkat secara signifikan.

Baca juga: Daftar HP Android dengan Kamera Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *