Hal Menarik Dari Motor C70 Klasik, Baca Selengkapnya di Sini!

Sumber: Motorplus Indo

Motor c70 klasik mempunyai kesan tersendiri. Honda memperkenalkan motor klasik yang cukup populer. Dinamakan c70 klasik, ini adalah kode sekaligus nama resmi dari Honda. Diperkenalkan pada tahun 1971 serta sudah dikenal cukup unggul baik dari segi performa dan kenyamanan. Motor ini dikenal gesit dan lincah. Berikut Hal Menarik Dari Motor C70 Klasik antara lain :

Cukup lincah untuk dibawa berpetualang

Sumber: Tokopedia

Motor C70 Klasik cukup lincah untuk dibawa berpetualang. Motor ini mampu menjelajahi berbagai tempat sehingga Anda dapat memakainya untuk berkeliling. Motor ini menggunakan kemampuan transmisi 3 percepatan. Pengoperasiannya terbilang mudah dan cukup simpel untuk digunakan sehari – hari. Ketangguhan motor c70 klasik terletak pada tingkat kompresi mesinnya. Dengan mengadopsi sistem kopling sentrifugal basah akan semakin mempermudah pengguna dalam mengoper gigi ratio. 

Menggunakan spion bulat retro

Sumber: OLX

Hal menarik yang dapat ditemui dari Motor C70 Klasik adalah spionnya. Motor di era 1971 ini masih bisa ditemukan dan banyak yang menggunakannya. Hal ini tidak lepas dari spion bulat retronya yang terbilang menarik. Spion bulat retro membawa kesan tersendiri dan mengingatkan akan motor lama yang menawan. Adanya spion bulat retro turut meningkatkan kemewahan dari motor ini.

Baca juga: Kelebihan yang Ada Pada Motor C70 Klasik

Tampilannya terlihat ramping

Sumber: Motor

Motor C70 Klasik memiliki tampilan yang ramping. Motor ini tergolong klasik dan hingga kini masih terbilang populer. Bodynya dibuat ramping untuk mempermudah pengendara sekaligus penumpang agar tetap stabil. Motor yang ramping juga tidak memakan tempat sehingga mudah untuk diatur. Anda juga akan semakin dipermudah baik dari segi modifikasi hingga menambahkan aksesoris lainnya.

Dapat digunakan untuk berboncengan

Sumber: Viva

Motor jaman dahulu memiliki bentuk yang menarik. Desain klasik serta body yang ramping membawa kemudahan tersendiri. Honda memperkenalkan motor klasik yang diberi nama Motor C70 Klasik. Motor ini dapat digunakan untuk berboncengan. Dibekali tempat duduk yang nyaman akan membuat keseharian dalam penggunaan motor ini menjadi lebih menyenangkan. Bagi yang suka akan berpetualang dan ingin menikmati waktu maka Anda Dapat mencoba mengendarai Motor C70 Klasik ini.

Menyediakan pilihan warna 

Sumber: OLX

Sudah menyediakan berbagai pilihan warna. Motor C70 Klasik akan membuat Anda terpesona. Motor ini menyediakan warna yang cerah dan Anda dapat memilihnya sesuai selera. Hadir dengan warna merah, biru hingga putih akan membuat Anda dapat dengan leluasa menentukan warna kesukaan. Anda dapat menjadikan Motor C70 Klasik sebagai motor harian yang nyaman.

Memiliki suspensi dan kaki yang kuat

Sumber: Tribunnews

Motor C70 Klasik menggunakan bahan body yang kokoh. Body dari motor ini menggunakan bahan besi sehingga terkesan kokoh. Hampir keseluruhan motor dari Honda ini memiliki kaki – kaki yang kokoh. Motor C70 Klasik menggunakan sistem suspensi travel 2,2 inchi. Untuk bagian belakangnya motor ini menggunakan sistem suspensi double shock breaker dan swing arm. Suspensi yang digunakan dapat memberikan kenyamanan terutama pada penumpang. 

Menggunakan sistem pengapian CDI

Sumber: Honda Community

Motor C70 Klasik sudah menggunakan sistem pengapian CDI. Sistem pengapian ini sangat penting baik untuk kenyamanan dan keamanan. Sistem ini memanfaatkan rangkaian arus listrik yang berasal dari kiprok. Sistem pengapian ini banyak digunakan oleh motor dengan ruangan terbatas. Sistem pengapian CDI menggunakan berbagai macam perangkat yang saling terhubung mulai dari CDI unit, voltage converter, spul, rotor magnet dan sebagainya. 

Hal Menarik Dari Motor C70 Klasik akan memberikan kenyamanan. Anda dapat menggunakan motor klasik dari Honda untuk berpetualang.

Baca juga: Produk Eksfoliasi Wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *