Kokohpedia.com – Penonton  Indonesia tak hanya menikmati film lokal yang diproduksi oleh sutradara Indonesia namun juga menikmati berbagai drama luar negeri. Sehingga berikut terangkum sebanyak 15 situs download film yang bisa dibuka.

Apalagi film luar negeri tak kalah menariknya dengan film Indonesia sendiri, selain itu, pemain serta kemampuan acting mereka luar biasa. Nah, bagi yang ingin mendownload film Asia berikut linknya, kecuali film negara Indonesia.

1. Kepala Bergetar

Salah satu situs download film Malaysia yang bisa dimanfaatkan oleh pecinta drama Malaysia. Berbagai judul film Malaysia bisa diunduh yang dibagi ke dalam 21 kategori, mulai dari drama, telefilem, astro, aksi hingga yang lainnya.

Sehingga jika ada film baru dirilis bisa langsung kunjungi laman kepala bergetar untuk melakukan pengunduhan film tersebut. Bukan saja film terbaru yang disediakan tetapi film tahun lalu juga bisa didapatkan di situs ini.

2. Metube.id

Ini juga situs download film Asia khususnya Malaysia tersedia beragam judul film dengan berbagai tahun dirilisnya. Bahkan film Malaysia yang dirilis tahun 2017 pun masih tersimpan di metube.id. Selagi ada kesempatan download sebanyaknya film yang diberikan full episode.

3. Dramaindo

Sangat tepat menggunakan situs ini untuk mengunduh berbagai film Jepang dan film Korea  Selatan. Drama korea sangat diminati oleh warga negara Indonesia tentu karena aktornya yang tampan-tampan menurut mereka.

Selain itu, banyak sekali film yang ditayangkan berbobot dan banyak hal bermakna dalam kehidupan yang bisa diambil. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Banyak sekali film terbaru yang sudah tayang bisa diunduh di laman Dramaindo.

4. Ratudrama

Ini juga situs yang bagus untuk mengunduh film Korea, mulai dari film yang tayang tahun ini. Juga disediakan film yang tayang tahun lalu. Penjelasan tentang synopsis film, siapa saja pemainnya, berkisah tentang apa hingga lagu soundtrack film tersebut juga dicantumkan di laman Ratudrama.

Jadi, sangat membantu pecinta drama korea untuk mendapatkan film yang diinginkan dengan jumlah episode langkap subtitle Indonesia. Ditawarkan dengan beberapa fitur pengunduhan seperti tersedia MP4upload, google drive atau juga bisa diunduh dengan UppIT.

5. Drakorstation

Juga situs pengunduhan drama korea, tentu beberapa situs ini tak asing bagi pecinta drama korea. Disediakan format ukuran 360 piksel hinga 540 piksel, bisa diunduh dengan zippyshare dan usercloud. Lengkap episode, dilengkapi jenis genre filmnya juga, judul dalam bahasa Inggris dan bahasa korea.

Bahkan hingga penulis dan jadwal tayang film tersebut juga dicantumkan, jadi bagi siapa saja yang ingin tahu jam tayang film favoritnya silahkan coba kunjungi laman Drakorstation.

Baca juga: Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+, Serupa Tapi Tidak Sama

6. Drakorasia

Juga salah satu situs unduh drama korea dari sekian banyak situs untuk mengunduh film korea. Berbagai genre seperti genre romantic, action , genre komedi, kategori friendship, kategori misteri, kategori melodrama sampai kategori film detektif.

Sehingga disebutkan sebagai situs film korea terlengkap yang dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Bagi kamu yang masih bingung ingin mengunduh film korea di situs yang mana, maka cobalah kunjungi situs drakoasia.

Untuk mengunduhnya bisa menggunakan mega, bisa menggunakan google drive, mirrorace ataupun openload. Bagi pengguna smartphone juga bisa menonton filmnya dari situs ini dengan smartphonenya, jika link openload tidak bisa dibuka silahkan coba menggantinya dengan oload.live.

7. Layar Film 21

Layar film 21 salah satu dari 15 situs download film Asia khususnya Filipina. Tersedia berbagai judul film terbaru dilengkapi dengan nama pemain ataupun nama aktornya. Juga lengkap dengan subtitle Indonesia sehingga sangat direkomendasikan bagi yang  ingin mengunduh film Filipina mencoba berkunjung ke laman ini. Sedikit dicantumkan sinopsisnya dengan ukuran piksel 720 tersedia kategori drama dan kategori film romantic.

8. Kawan Film 21

Sedangkan bagi penonton yang ingin mengunduh film dari negeri Sakura, Jepang maka bisa mengunjungi situs kawan film 21. Tidak hanya disediakan film sedang tayang tahun ini, tetapi juga masih tersimpan  judul film tahun lalu.

Saat membuka lamannya muncul tombol tanda panah ke bawah (tanda untuk mengunduh). Beberapa ukuran HD yang tersedia diantaranya HD 480 piksel, HD 720 piksel dan HD 1080 piksel.

Juga dilengkapi dengan rangkuman ataupun synopsis singkat dari judul film  yang bisa diunduh secara gratis sebab situs ini bukan situs berbayar. Untuk kategori link downloadnya tersedia google drive ukuran 720 piksel dan 480 piksel, kemudian mirrorace juga 720 piksel dan 480 piksel. Selain itu, juga bisa mencoba mengunduhnya dengan gdrive, racaty ataupun veryspeed jika link yang lain tak bisa ditemukan.

9. Kingdrakor 

Menjadi salah satu situs diantara banyak sekali situs film yang bisa dimanfaatkan oleh pecinta drama ataupun pecinta film. Melalui situs ini, seseorang bisa mengunduh film Jepang yang juga dilengkapi dengan synopsis film, nama penulisnya serta bahasa yang digunakan.

Namun jangan khawatir sebab situs ini juga menyediakan subtitle Indonesia sehingga memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati film Jepang.

10. Dunia21.me

Situs ini bisa digunakan oleh warga negara Indonesia yang ingin mengunduh film Indonesia tentunya lengkap dengan subtitle Indonesia. Situs yang sudah sangat lama berdiri hingga saat ini cukup banyak judul film India disediakan. Bahkan disediakan trailer yang bisa ditonton sekilas sebelum melakukan pengunduhan.

11. Indoxxi.studio

Koleksi film Indonesia juga bisa dilihat di situs ini lengkap dengan subtitle Indonesia serta subtitle Inggris. Cukup memudahkan penonton memahami apa yang dibicarakan tokoh dalam film tersebut.  Selain film India juga disediakan beberapa film Malaysia, film China hingga drama korea.

12. Pusat Film 21

Loadingya yang cepat membuat banyak judul film bisa didownload khususnya film India yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Bisa juga dibuka melalui smartphone, bukan hanya menggunakan pc saja. Kualitas yang ditawarkan terbagi 3 kategori yaitu HDRip, Blu-ray dan Web-DL.

13. Film Bioskop 21

Situs ini menyediakan banyak sekali judul film dari berbagai negara seperti Jepang, Korea bahkan juga ada film Hollywood. Banyaknya judul tidak membuat pengunjung kebingungan sebab dilengkapi fitur pengelompokan film tersebut berdasarkan yang sedang trending, kategori, asal negara hingga ukuran besar dan kecilnya.

14. LK21.TV

Pecinta drama Korea, film Jepang dan film India cocok mengunjungi situs ini. Kualitas film yang bagus dengan beberapa kategori download untuk format kualitasnya mulai dari ukuran medium hingga yang berukuran HD. Jangan lupa situs ini juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

15. Indo Movies 88

Bagi kamu pecinta film Asia khususnya India juga bisa berkunjung ke situs ini  untuk mendapatkan judul film terbaik. Tersedia juga film dari negara sakura, film Hollywood hingga drama Korea.

Itulah 15 situs download film Asia yang harus dikunjungi untuk mendapatkan berbagai jenis judul film. Selamat mencoba.

Baca juga: Oppo F7, Smartphone dengan Kecanggihan yang Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *