Kokohpedia.com – Teknologi yang semakin berkembang memberikan banyak sekali manfaat bagi kita semua, baik itu dalam masalah informasi, baik itu pengetahuan, bahkan untuk hiburan. Salah satunya teknologi yang ditawarkan oleh berbagai jenis game baik online ataupun offline.

Teknologi yang berkembang ini ditawarkan dengan mudah melalui berbagai media. Ada beberapa media yang mengikuti perkembangan teknologi, diantaranya seperti smartphone, PC, laptop, atau lainnya.

Perkembangan teknologi paling cepat digunakan pada smartphone. Pasalnya, jaman sekarang siapa sih yang tidak memiliki smartphone. Jenis smartphone seperti android belakangan ini dibuat semakin canggih untuk memenuhi kebutuhan setiap penggunanya.

Android memiliki kemampuan untuk memberikan berbagai kebutuhan, sehingga kegiatan sehari-hari Anda bisa lebih terbantu. Bagi anak muda, salah satunya ialah menggunakan android untuk kegiatan bermain game.

Apakah Anda suka main game? Bermain game sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi banyak kalangan. Game dihadirkan tujuan awalnya adalah sebagai jenis hiburan yang bisa di dapatkan kapan saja dan dimana saja. Jaman sekarang game bisa dimainkan dengan dua jenis baik itu online ataupun offline.

Online artinya game yang dimainkan harus terhubung dengan jaringan internet, sehingga biasanya Anda bisa melakukan permain game dengan cara terhubung dengan banyak pemain. Adapun offline, yang sudah tentu, gamenya tidak harus terhubung dengan jaringan internet.

10 Game Offline Untuk Android

Bagi Anda yang ingin mulai bermain game, Anda pasti masih bingung, kira-kira game jenis apa yang cocok untuk dimainkan ya. Nah Anda mungkin membutuhkan beberapa penjelasan jenis game, latar belakang cerita dari game, jenis game, bagaimana cara memainkannya, minimum requirement, dan lainnya. Dibawah ini, ada beberapa jenis dari 10 game offline untuk android yang dapat dipilih, antara lain,

1. Cover Fire : Offline Shooting Game

Anda yang ingin bermain game menembak, mungkin harus memilih jenis dari game cover fire : offline shooting game. Jenis game ini menampilkan pemain sebagai seorang snipper handal yang memiliki kemampuan menembak. Gamenya menarik karena tampilan dari gambar game berkualitas HD atau High Definition.

Game satu ini bahkan direkomendasikan sebagai game offline terbaik di tahun 2019. Gamenya menampilkan gaya modern dengan kualitas 3D militer, Anda bisa mendownload gamenya dengan mudah, bagi android minimum requirementnya ialah Android 5.0, sementara ukuran gamenya hanya 441MB.

2. Tiny Troopers 2 : Special Ops

Anda yang suka dengan grafis oke dari sebuah game mungkin ingin bertemu dengan militer mungil yang digambarkan dalam game tiny toopers 2. Game satu ini merupakan tentara-tentara kecil yang akan berperang.

Grafis dan tampilan gamenya sangat menarik dan membuat siapa saja suka bermain game satu ini. ukuran gamenya 55 MB, minumum requirement androidnya ialah 1.4.8  . Anda bisa memainkannya secara offline di android sehingga mengisi hari-hari Anda.

3. Six-Gun : Gang Shadow

Game populer satu ini, dipilih menjadi game yang harus dimainkan saat offline. Gamenya menjadi pilihan terfavorite oleh banyak kalangan. Six Gun : Gang shadow adalah game yang dirilis oleh gameloft, game ini bercerita tentang peperangan, Anda akan berperang sebagai seorang cowboy, yang nantinya akan menghadapi musih baik itu manusia, ataupun zombie, akan ada misi yang diberikan pada setiap kenaikan level yang sudah dilalui pemainnya. Ukuran gamenya hanya 26 MB, Anda bisa menggunakan gamenyanya pada minimum requirement Android 4.2 Jelly Bean.

4. Warhammer 40.000: Freeblade

Jika Anda mencari tampilan game yang akan memukau sepanjang permainan, jawabannya bisa diberikan oleh game warhammer 40.000 : freeblade.

Game satu ini keluaran dari pixel toys, tugas pemain ialah melumpuhkan sekelompok pasukan robot dari musuhnya.

Game ini tersedia secara offline maupun online. Game satu ini memiliki penampilan menakjubkan pada tampilan, gambar, bahkan gerak.  Minimum requirementnya ialah Android 4.2, Android 4.4.2, or Android 4.4.4. ukuran gamenya ialah 960 MB.

5. Elite Killer : SWAT

Game-game yang menanaang memang memiliki banyak tipe atau jenisnya, nah salah satu game yang menantang Anda ialah Elite Killer – SWAT. Anda akan bermain game menjadi pasukan khsuus SWAT. Tugasnya adalah bertempur melawan musuh yang pada umumnya ialah seorang teroris.

Gamenya dibuat oleh Canadroid yang memberikan penampilan perang yang keren, Anda juga dilengkapi dengan banyak sejnjata, seperti granat, bahkan alat tembak sniper. Ukuran gamenya sebesar 22 MB, dengan minimum requirement Android 4.0.

Baca juga: 4 Game PC Ringan Berbasis Offline

6. Trigger FPS

Game yang dikembangkan oleh Black panther ini, adalah game yang sudah banyak dipilih karena konsistensi gambar dan kualitas yang memanjakan para pemainnya. Meskipun belum menjadi game yang sanagt terkenal, Trigger FPS sudah banyak menuai pujian para gammer.

Gamenya menceritakan sebuah peperangan, misi khusus yang harus segera diselesaikan sebuah pasukannya. Ukuran dari gamenya ialah, 92.77 MB. Selain itu minimum requirementnya ialah android 2.0.

7. Drone Shadows Strike

Permainan game canggih yang menampilkan kualitas grafis oke salah satunya ialah, drone shadow strike. Game satu ini merupakam game offline dengan kualitas canggih, gamenya menceritakan tentang peperangan drone, yang akan memberikan kesan nyata dalam mengoperasikan drone, dan memusnahkan musuh dengan cekatan.

Drone shadow strike sudah menjadi game yang diAndalkan banyak gamer, selain itu ukuran gamenya hanya mencapai, 191.9 MB. Selain itu memiliki minimum requirement Android 2.3.3.

8. Brother In Arms 3

Game satu ini diluncurkan oleh gameloft, game brother in arms 3 adalah game yang memberikan nuansa game perang di periode perang dunia II. Para pemain akan dijadikan sebagai tentara Amerika, yang akan melawan seluruh musuh dan prajurit dunia.

Gamenya bisa dimainkan secara offline, ada dua mode yang ditawarkan RAID dan campaign. Game ini sangat populer dimainkan dalam android. Ukuran file gamenya ialah, 61,58 MB. Minimum requirement Android 4.0.

9. Respawnables

Jika Andaingin memilih game dengan situasi atau suasana perang, namun dikemas dengan komedi yang ramai. Anda mungkin harus memilih jenis game respawnables. Ini adalah game yang karakternya bisa memilih, seperti karakter dalam Men In Black, karakter ghostbuster, elysium.

Akan ada 185 misi yang dibagi dalam beberapa level untuk menjadikannya sebuah tantangan game bagi pemainnya. Game respawnables memiliki ukran file game yaitu, 544,4 MB. Selain itu memiliki minimum requirement, Android 2.3 keatas.

10. Plants Vs Zombies 2

Siapa yang tak kenal dengan game Plants VS Zombies? Sekarang, gamenya sudah memiliki versi ke 2 dengan tampilan grafis yang lebih oke dan kualitas 3D yang menarik. Gamenya menampilkan tanaman-tanaman istimewa yang akan berperang melawan serangan zombie yang bertujuan ingin menyerang pemilik rumah.

Anda bertugas untuk mnanam tumbuhan dan mengawasi agar serangan zombie tak menyerang pemilik rumah. Ukuran gamenya ialah, 5MB, juga minimun requirement menggunakan android 2.3 keatas.

Baca juga: Bingung Cari Situs Film Asia? Coba Kunjungi 15 Situs Download Film Berikut Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *