rekomendasi tempat nongkrong di jakarta selatan

rekomendasi tempat nongkrong di jakarta selatan

Jakarta Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki banyak tempat nongkrong menarik. Dengan beragam pilihan mulai dari kafe, restoran, hingga pusat perbelanjaan, Jakarta Selatan menawarkan pengalaman nongkrong yang seru dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang bisa Anda kunjungi:

Spot Hangout Seru di Jakarta Selatan

rekomendasi tempat nongkrong di jakarta selatan
Jakarta Selatan adalah salah satu daerah yang paling ramai dan padat di ibu kota Indonesia. Dengan populasi yang besar dan banyaknya kegiatan bisnis, Jakarta Selatan menjadi tempat yang menarik untuk nongkrong dan bersantai. Bagi Anda yang tinggal atau berada di Jakarta Selatan, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang seru dan menarik.

1. Eastern Promise

Pertama, ada kawasan Kemang yang terkenal dengan kehidupan malamnya yang ramai. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam restoran, bar, dan klub malam yang menawarkan suasana yang hidup dan penuh energi. Salah satu tempat yang populer di Kemang adalah Eastern Promise, sebuah pub yang menawarkan suasana yang nyaman dan makanan yang lezat. Anda juga dapat mencoba restoran dan bar lainnya seperti Die Stube, Murphy’s Irish Pub, dan Beer Garden.

2. Anomali Coffee

Anomali Coffee, Cabang Surabaya - Glutton Wanderers

sumber : glutton

Selain itu, Jakarta Selatan juga memiliki banyak kafe yang cocok untuk nongkrong dan bersantai. Salah satu kafe yang direkomendasikan adalah Anomali Coffee di Senopati. Kafe ini terkenal dengan kopi berkualitas tinggi dan suasana yang nyaman. Anda juga dapat mencoba kafe lainnya seperti Giyanti Coffee Roastery di Menteng, Tanamera Coffee di Thamrin, dan 1/15 Coffee di Gandaria.

BACA JUGA : 5 Bar dengan Live Music Terbaik di PIK

3.Taman Suropati

Bagi pecinta alam dan ingin menikmati udara segar, Jakarta Selatan juga memiliki beberapa taman yang indah. Salah satunya adalah Taman Suropati di Menteng. Taman ini memiliki pepohonan yang rindang dan area yang luas untuk berjalan-jalan atau duduk-duduk santai. Anda juga dapat mengunjungi Taman Langsat di Kebayoran Baru yang menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang.

4. Pacific Place

Kafe Betawi, Pacific Place - Studio 42

sumber : Studio 42

Selain itu, Jakarta Selatan juga memiliki beberapa pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pacific Place di Sudirman. Pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai macam toko, restoran, dan bioskop. Anda juga dapat mengunjungi Plaza Senayan di Senayan yang terkenal dengan koleksi toko-toko mewahnya. Jika Anda mencari barang-barang unik dan kreatif, Anda dapat mengunjungi Pasar Santa di Kebayoran Baru yang menawarkan berbagai macam produk lokal.

5. Gandaria City

Gandaria City juga merupakan pusat perbelanjaan yang populer di Jakarta Selatan. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai tempat makan dan kafe yang cocok untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.

Dalam kesimpulan, Jakarta Selatan adalah tempat yang menarik untuk nongkrong dan bersantai. Dari kawasan Kemang yang ramai hingga kafe-kafe yang nyaman, ada banyak pilihan tempat yang dapat Anda kunjungi. Jangan lupa juga untuk menjelajahi taman-taman yang indah dan pusat perbelanjaan yang menarik. Dengan begitu banyak pilihan, Anda pasti akan menemukan tempat yang sesuai dengan selera dan minat Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Jakarta Selatan dan nikmati pengalaman nongkrong yang seru dan menyenangkan!

BACA JUGA : 5 Kafe dan Restoran Terbaik di Bandung untuk Nongkrong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *