rekomendasi bar di pik

rekomendasi bar di pik

Berikut adalah beberapa rekomendasi bar di pik yang dapat Anda kunjungi. Bar ini menawarkan berbagai macam bir lokal dan internasional, serta suasana yang santai dan nyaman untuk bersantai dengan teman-teman. Mereka memiliki koleksi whiskey yang lengkap dan staf yang ahli dalam memberikan rekomendasi sesuai dengan selera Anda.

Bar dengan Live Music Terbaik di Pik

rekomendasi bar di pik
Pantai Indah Kapuk (PIK) adalah salah satu daerah di Jakarta Utara yang terkenal dengan berbagai tempat hiburan dan kuliner yang menarik. Salah satu jenis hiburan yang populer di PIK adalah bar dengan live music. Bagi pecinta musik, menikmati live music sambil menikmati minuman favorit adalah pengalaman yang tak terlupakan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi bar dengan live music terbaik di PIK.

1. The Pallas

Pertama, ada The Pallas. The Pallas merupakan salah satu bar terbesar di PIK yang menawarkan pengalaman live music yang spektakuler. Tempat ini memiliki panggung yang luas dan dilengkapi dengan sistem suara yang berkualitas tinggi, sehingga penonton dapat menikmati penampilan musisi dengan sempurna. The Pallas juga sering mengundang musisi terkenal baik dari dalam maupun luar negeri, sehingga pengunjung dapat menikmati penampilan musik yang berkualitas.

2. The Playroom

Selain The Pallas, ada juga The Playroom. The Playroom adalah bar dengan konsep yang unik, yaitu menggabungkan live music dengan permainan arcade. Pengunjung dapat menikmati penampilan musik sambil bermain game arcade favorit mereka. Tempat ini juga sering mengadakan acara tema dan pertunjukan musik yang menarik, sehingga pengunjung tidak akan pernah bosan. Suasana yang ramai dan energik membuat The Playroom menjadi tempat yang sempurna untuk bersenang-senang dan menikmati live music.

eatandtreats - Indonesian Food and Travel Blogger based in Jakarta: THE  PLAYROOM PANTAI INDAH KAPUK JAKARTA

sumber : eat and treats

3. The Jigger & Pony

BACA JUGA : Deretan Hotel Murah di Jakarta Dengan Fasilitas Lengkap

Selanjutnya, ada juga The Jigger & Pony. The Jigger & Pony adalah bar dengan suasana yang lebih santai dan intim. Tempat ini menawarkan live music dengan genre yang beragam, mulai dari jazz, blues, hingga pop. Pengunjung dapat menikmati penampilan musik sambil duduk santai dan menikmati minuman favorit mereka. The Jigger & Pony juga memiliki menu makanan yang lezat, sehingga pengunjung dapat menikmati makan malam yang lengkap sambil menikmati live music.

4. The Union

The Union Group - Union

sumber : the union 

Selain itu, ada juga The Union. The Union adalah bar dengan konsep yang unik, yaitu menggabungkan live music dengan suasana vintage yang klasik. Tempat ini memiliki panggung yang kecil namun intim, sehingga pengunjung dapat merasakan kedekatan dengan musisi yang tampil. The Union juga sering mengundang musisi indie lokal yang sedang naik daun, sehingga pengunjung dapat menikmati penampilan musik yang segar dan berbeda.

5. The Safehouse

Terakhir, ada juga The Safehouse. The Safehouse adalah bar dengan konsep yang lebih gelap dan misterius. Tempat ini menawarkan live music dengan genre yang lebih berat, seperti rock dan metal. Pengunjung dapat menikmati penampilan musik yang enerjik sambil menikmati minuman favorit mereka. The Safehouse juga sering mengadakan acara tema yang menarik, seperti konser tribute band dan pertunjukan musik yang eksperimental.

Itulah beberapa rekomendasi bar di PIK. Setiap tempat memiliki keunikan dan konsep yang berbeda, sehingga pengunjung dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka. Apapun pilihan Anda, menikmati live music di PIK adalah pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi salah satu bar ini dan nikmati penampilan musik yang spektakuler!

BACA JUGA : 10 Tempat Nongkrong di Cirebon yang Buka 24 Jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *