Nilai Plus Spesifikasi Huawei MatePad 11, Baca Selengkapnya di Sini!

Sumber: Eraspace

Jika kalian sedang mencari perangkat tablet yang kencang dan responsif, maka tab matepad 11 dari Huawei bisa diandalkan. SoC yang terpasang pada perangkat huawei matepad 11 tersebut mampu menjalankan berbagai game yang sekarang ini dimainkan banyak orang. 

Selain itu, huawei 11 matepad juga menghadirkan kamera yang dapat diandalkan untuk mengambil gambar berkualitas terbaik. Tak lupa juga tab huawei 11 bisa diajak dengan baik untuk keperluan rapat dengan atau melakukan video conference. 

Dari berbagai keunggulan tersebut, banyak orang-orang yang ingin tahu seperti apa spek huawei matepad 11. Hal menarik dari matepad huawei 11 lainnya memang banyak termasuk dengan dilengkapinya GPS untuk menunjukkan real-time location. 

Baterai matepad 11 huawei bahkan cukup besar agar mampu digunakan seharian. Untuk anda yang tertarik dengan tablet Huawei tersebut, simak bahasan berikut.

Penyesuaian refresh rate layar

Sumber: Eraspace

Layar yang tersemat pada tab huawei 11 mampu mendukung tingkat refresh rate di angka 120Hz sehingga sangat smooth hasilnya. Ada pun tiga macam pengaturan kecepatan untuk refresh layar tersebut yang bisa pengguna matepad huawei 11 manfaatkan.

Anda bisa memilih antara Standard, Dynamic, dan High. Untuk Standard, maka membuat layar matepad 11 huawei tetap ada di 60Hz, High mampu menjaga layar tetap berada dalam 120Hz. Hal ini pun berdampak ke konsumsi daya yang boros dibandingkan biasanya.

Disarankan mengaktifkan Dynamic, sistem layar tab matepad 11 nantinya akan menyesuaikan tingkat kecepatan refresh berdasarkan aplikasi atau kebutuhan pengguna.

Meski tidak ada Google Play, tetap bisa menikmati aplikasi-aplikasi

Sumber: Pinoy Metro Geek

Hal yang cukup unik dan mungkin membuat pengguna baru huawei 11 matepad ini bingung yaitu tidak ada layanan Google Mobile. Karena tidak adanya Mobile Service Google tersebut, maka membuat perangkat tab huawei 11 tidak mempunyai Google Play. 

Tapi anda tidak perlu khawatir, untuk kebutuhan mencari aplikasi, pengguna matepad huawei 11 bisa gunakan Petal Search atau AppGallery Huawei. Dengan Petal Search yang dimiliki matepad 11 huawei tersebut, maka bisa mencari aplikasi lewat pihak ketiga lalu melakukan instalasi secara langsung walau tidak mempunyai extension APK. 

Keunggulan tab matepad 11 satu ini tentunya sangat memudahkan bagi pengguna yang ingin melakukan instalasi Android App.

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur Yamaha Gear 125

Fitur dasar yang lengkap

Sumber: Akurat.co

Perangkat matepad 11 huawei memiliki kemampuan mendeteksi lokasi lewat GPS, BeiDou, GLONASS, QZSS dan GALILEO. Dengan beberapa detail fitur tersebut, maka mampu membuat tab matepad 11 nyaman digunakan sebagai perangkat untuk pencarian lokasi. 

Chipset mumpuni

Sumber: Kompas Tekno

Pada tab matepad 11 terdapat chipset Qualcomm, lebih tepatnya Snapdragon 865. Jenis chipset satu ini ditujukan memang untuk produk-produk premium tahun 2020 sampai 2021. Tetapi kinerja chipset huawei matepad 11 tersebut masih terasa kencang. 

Chipset yang tertanam pada huawei 11 matepad tersebut memakai 3 cluster yang masing-masing pastinya bisa diandalkan.

Fitur eBook Mode

Sumber: Eraspace

Terdapat fitur huawei matepad 11 yang cukup menarik yaitu eBook Mode. Fungsi dari fitur huawei 11 matepad tersebut yaitu bisa mengontrol beberapa aspek secara otomatis pada layar mulai dari grayscale, temperatur warna, dan intensitas cahaya. Dengan fitur ini, pengguna tab huawei 11 bisa menikmati sensasi layaknya seperti membaca koran. 

Demikian saja info kali ini mengenai apa saja nilai plus spesifikasi matepad 11 dari huawei tersebut. Tentunya masih banyak lagi keunggulan yang mampu ditawarkan tablet canggih satu ini.

Baca juga: Paling Update Berita Bisnis Terbaru dari IDN App

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *