3 Stik Golf Termahal di Indonesia dari Merk Honma Beres, Cek di Sini!

Sumber: CekList.id

Tidak bisa dipungkiri jika golf merupakan olahraga yang mahal. Hal itu bisa dilihat dari harga sebuah stik golf yang bisa mencapai hingga jutaan rupiah. Bahkan harga stik golf termahal bisa dijual lebih dari Rp. 400 jutaan, seperti 3 stik golf termahal di Indonesia berikut ini :

Honma Beres Bintang Lima

Sumber: Gogolf Indonesia

Tampaknya stik Honma Beres Bintang Lima untuk saat ini menjadi stik golf termahal di Indonesia. Honma meluncurkan stik ini bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-60. Dijual dengan harga Rp. 450 juta per setnya tentu menjadi sebuah harga yang cukup fantastis untuk sebuah stik. 

Memang wajar jika stik golf ini harganya selangit karena terdapat lapisan emas 24 karat dibagian cincin dan logo. Terbuat dari bahan mild steel di bagian bodi dan maraging stainless steel dibagian face, sementara bagian head disepuh dengan dua lapisan finishing yaitu satin dan cat. Didesain sebagai stik iron terbaik, stik Honma Beres Bintang Lima mampu digunakan dalam jangka panjang. Selain itu, stik golf ini juga didesain untuk kemudahan dalam memukul dan mengarahkan bola. 

Sementara bagian face didesain dengan struktur terbaru yang memungkinkan tekanan dari benturan stik dan juga bola dapat tersalurkan dengan sempurna sehingga dihasilkan pukulan terjauh. Honma Beres Bintang Lima yang didesain lebih dari versi sebelumnya ini cocok sekali digunakan oleh golfer yang ingin menghasilkan ayunan lebih cepat, serta pukulan yang lebih jauh dan lurus. 

Baca juga: Tips Beli Hand Blender Terbaik

Honma Beres Bintang Empat

Sumber: Tokopedia

Stik golf termahal di Indonesia selanjutnya yaitu Honma Beres Bintang Empat. Stik golf ini serupa dengan stik Honma Beres Bintang Lima, sama – sama memiliki lapisan emas dibagian cincin dan logo. Hanya saja kadar emas yang dimiliki stik Honma Beres Bintang Empat lebih rendah yaitu hanya 18 karat saja. Harga satu set stik Honma Beres Bintang Empat sekitar Rp. 200 jutaan. 

Serupa dengan versi stik Honma Beres Bintang Lima, stik Honma Beres Bintang Empat juga dilapisi dengan lapisan dua layer finishing yaitu satin dan cat. Bodi terbuat dari mild steel, sementara bagian face menggunakan material stainless steel. Jika menginginkan stik golf dengan harga yang lebih murah, bisa membeli Honma Beres Bintang Empat bekas yang dijual dengan harga sekitar Rp. 80 jutaan. 

Honma Beres Bintang Tiga

Sumber: Bukalapak

Setelah versi bintang lima dan empat, terdapat Honma Beres Bintang Tiga yang juga menjadi stik golf termahal di Indonesia. Sama seperti Honma Beres Bintang Lima, stik golf ini diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Honma yang ke-60. 

Serupa dengan Honma Beres Bintang Empat, stik golf versi bintang tiga ini juga dilapisi dengan emas 18 karat dibagian cincin dan logonya. Honma menjual stik terbarunya di pasaran dengan harga sekitar Rp. 160 juta per setnya. Sementara Honma Beres Bintang Tiga bekas dijual dengan harga mulai dari Rp. 25 juta hingga Rp. 35 juta. 

Itulah 3 stik golf termahal di Indonesia dari merk Honma Beres. Namun, ketiga stik golf tersebut tidak bisa ditemukan di etalase toko peralatan golf. Hal itu karena alasan keamanan sehingga jika ingin membelinya harus melalui proses pemesanan. Harga ketiga stik golf diatas memang sangat mahal terlebih bagi pemain golf lokal yang masih amatir. Namun, jika memang bersikeras ingin sekali mencoba kehandalannya, bisa membeli stik golf Honma versi bekas yang dibandrol dengan harga lebih murah. 

Baca juga: Cara Memperkuat Sinyal WiFi dengan Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *