Membaca ramalan bintang mungkin bukan suatu hal yang asing buat kita, apalagi jaman sekarang sudah banyak media-media online yang selalu update ramalan zodiakmu setiap hari.

Disamping bisa membaca ramalan nasib, ternyata kamu juga bisa menilai kepribadian seseorang berdasarkan zodiaknya lhoo. Mari kita simak.

  1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius 2.png

Simbol pembawa kendi yang menuangkan air diibaratkan sebagai pemberi kehidupan. Orang Aquarius dipercaya memiliki karakter yang berjiwa sosial yang tinggi, sangat ringan tangan atau suka membantu orang-orang di sekitarnya, perhatian dan selalu mengikuti apa kata hati yang membuatnya menjadi seorang pendengar yang baik. Namun individu Aquarius cenderung sensitif dan tempramental.

  1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces 2.png

Dengan simbol dua ekor ikan yang berenang, seorang Pisces merupakan pribadi yang keras kepala, pantang menyerah dan penuh dengan motivasi. Namun, kelemahan Pisces adalah terlalu mudah terbawa perasaan sehingga membuatnya lebih sensitif.

  1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries 2.png

Domba jantan adalah simbol dari Aries yang menggambarkan kepemimpinan, berani, mudah bergaul, bisa dijadikan panutan dan sangat berambisi. Disamping sifatnya yang selalu bersemangat, seorang Aries terkadang keras kepala dan tidak sabaran. 

  1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus 2.png

Simbol Taurus adalah banten yang memiliki sifat tenang dan sabar, namun jika terganggu mereka tidak segan untuk menyerang. Selain sifat keras kepala dan ambisius seorang Taurus,  mereka sangat menyukai stabilitas dalam hidupnya dan selalu berpikir logis. Karena itulah seorang Taurus adalah sosok yang dapat sangat diandalkan dan penyayang. 

  1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini 2.png

Disimbolkan dengan sepasang anak kembar, seorang Gemini dapat dengan mudah melihat suatu masalah dari dua sisi yang berbeda, ambisius dan keras kepala. Sosok Gemini juga merupakan orang yang cerdas, kreatif, pekerja keras dan ramah. Namun, kekurangannya adalah seorang Gemini cenderung plin plan dan gegabah.

  1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer 2.png

Dengan simbol kepiting, individu Cancer dikenal sebagai sosok yang sensitif, emosional dan sulit memaafkan. Namun, seorang Cancer adalah sosok yang setia, menyukai kebersihan dan perfeksionis.

  1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo 2.png

Dengan simbol raja hutan yang pemberani, Leo merupakan karakter yang lembut, bersemangat, percaya diri , suka bersahabat dan senang menjadi pusat perhatian. Karena itulah sosok Leo layak dijadikan pemimpin yang berwibawa. Namun, terkadang seorang Leo bisa menjadi sosok yang suka mendominasi dan agresif.  

  1. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo 2.png

Virgo disimbolkan dengan perempuan yang cenderung tertutup, disiplin dan perfeksionis. Karena sifat itulah yang membuatnya mudah mengkritik banyak hal dan membuat orang di sekitarnya jadi kurang nyaman. Virgo merupakan sosok yang keras kepala dan sulit menerima  masukan dari orang lain. Namun mereka sangat teliti, cermat, berwawasan luas serta dapat diandalkan. Sosok Virgo juga sangat baik hati dan perhatian.

  1. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra 2.png

Simbol timbangan pada Libra mempresentasikan bahwa seorang Libra adalah sosok yang sangat objektif saat mengatasi suatu masalah sehingga membuatnya menjadi penengah yang baik dan pandai mencari solusi tanpa merugikan salah satu pihak. Pribadi Libra juga menunjukan bahwa mereka adalah orang yang teliti, perfeksionis dan juga baik hati, namun cenderung sensitif dan ceroboh.


BACA JUGA : Review Keunggulan Popbela Yang Tidak Dimiliki Situs Lainnya

  1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio 2.png

Simbol Scorpio adalah kalajengking yang mempresentasikan sifat agresif dan tegas yang membuatnya cukup disegani banyak orang. Mereka juga seorang pekerja keras dan sangat ambisius dan mencapai tujuan dan cita-citanya. Seorang Scorpio dikenal jujur dan tak ragu dalam mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiran mereka, mesipun terdengar menyakitkan bagi orang lain. Namun mereka tetap cenderung menggunakan perasaan, yang terkadang membuatnya terperangkap dalam perasaan mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *